THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Rabu, 15 Desember 2010

Personel Peterpan Jadi Saksi di Sidang Ariel

 
Nazriel Ilham atau Ariel Peterpan akan menjalani sidang keempatnya dengan agenda menghadirkan saksi-saksi di Pengadilan Negeri Bandung.

Selain mantan istri Ariel, Sarah Amalia yang dijadwalkan akan menjadi saksi di sidang lanjutan kasus video asusila Ariel, para personel Peterpan juga siap dihadirkan sebagai saksi dalam sidang hari Kamis, 16 Desember esok hari.

"Besok akan dilanjutkan sidang dengan agenda masih menghadirkan saksi. Kali ini saksinya Sarah Amalia dan teman-teman Peterpan, antara  lain Uki, Lukman, Reza dan David," ujar Boy Afrian Bonjol saat dihubungi VIVAnews.com, Rabu 15 Desember 2010.

Boy sangat mengharapkan sidang yang akan digelar tertutup ini, bisa terjaga privasi dan kerahasiaannya.
"Kami sangat kecewa dengan sidang kemarin. Katanya tertutup, tapi kenapa Jaksa bilang ke media semua yang terjadi dalam proses persidangan. Apalagi dengan mengatakan, Cut Tari pernah berhubungan intim hampir 3 kali dengan Ariel. Itu kan tidak menghargai ketentuan," kata pengacara Ariel tersebut.

Dalam sidang lanjutan yang akan digelar esok hari, tim kuasa hukum Ariel berharap semua prosesnya bisa berjalan lancar dan semestinya.
"Saya yakin para personel Peterpan dan mantan istrinya bisa melaksanakan tugas dengan baik sebagai saksi dan mengatakan pada hakim apa adanya." (sj)

0 komentar: