THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 29 Januari 2011

Shireen Sungkar : Lebih Bagus Kucing daripada Bunga



Mendapatkan pesta kejutan di hari ulang tahun yang ke-19 tahun, Shireen Sungkar mengaku sama sekali tidak terpikirkan mengenai masalah itu. Meski dilakukan di lokasi syuting, namun kekasih Teuku Wisnu itu sama sekali tidak menyangka jika pesta kejutan ini akan diberikan kembali kepadanya pada tahun ini. Berbeda dengan tahun yang lalu, Shireen sudah bisa menebak jika dirinya akan mendapatkan pesta kejutan di lokasi syuting.
Namun pada tahun ini, Shireen sama sekali tidak membayangkan jika pesta kejutan tersebut akan kembali digelar untuknya. Pasalnya, menurut Shireen sejak siang hari semua orang yang berada di lokasi syuting sangat biasa saja jika dibandingkan sejak tahun lalu.
"Senang, kalau ingat sih dia ingat kalau gak ingat saya marah. Tapi ya senang aja walaupun sudah berkali-kali di lokasi syuting, dah kaya rutinitas kantor. Mama datang mengucapkan happy birthday, yang penting, sih, doanya. Senang, tapi gak kaya tahun lalu, sudah tahu mau di kerjain kalau hari ini datar aja kaya tadi siang aku minta pulang jam 12 malam. Tadinya mau ke rumah kakak. Ternyata, masih banyak sceene jadi di sini. Ternyata, mama dan Wisnu bikin suprise,"ujarnya di Jalan Kakas No. 7 Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (27/1/2011) dini hari.
Lalu apakah hadiah yang diberikan Shireen dari sang kekasih? Dengan tersenyum, Shireen mengatakan jika hadiah yang paling menarik dari Teuku Wisanu adalah kucing. Shireen lebih memilih diberikan kucing jika ketimbang bunga. Bagi anggota 'The Sister' ini kucing lebih bagus ketimbang bunga. "Iya, karena aku lebih suka kucing. Lagipula aku sudah minta sama dia (Wisnu) untuk ngasih kucing saja daripada bunga,"tegasnya dengan melirik sang kekasih.
Kebahagiaan Shireen juga semakin bertambah saat sang ibunda juga ikut memeriahkan hari jadinya yang ke-19 tahun. Fanny Bauty terlihat membawakan kue ulang tahun kepada sang anak. Menurut Fanny, dirinya kembali mengingat saat dimana melahirkan Shireen tepat pukul 00.00 WIB.

0 komentar: