THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Jumat, 28 Januari 2011

Ultah Geisha Ditemani Fans dan Slanker

Band Geisha


Ulang tahun yang ke tujuh kelompok band Geisha yang jatuh hari ini, Minggu, 12 Desember 2010, berlangsung meriah. Selain diramaikan fans yang tergabung dalam 'My Geisha,' juga dihadiri para 'Slankers' atau penggemar grup musik Slank. Vokalis Geisha, Momo, mengatakan bahwa dalam ulang tahun kali ini group band itu sengaja mengajak para fans agar mereka juga ikut merasakan kebahagiaan. Para fans-lah, kata Momo, yang selama ini menyemangati Geisya dalam berkarya.

"Sudah lama kami ingin ngumpul sama My Geisha. Momen ini adalah saat yang tepat dekat dengan  mereka. Mereka selalu mendukung kami dalam bentuk apapun untuk terus berkarya,'' kata Momo. Acara Hut itu digelar di kawasan Perdatam, Jakarta Selatan.

Pesta ulang tahun itu berlangsung sederana tapi ditaburi kegembiraan. Kesederhanaan ini, kata Momo, untuk  mengingatkan mereka akan masa-masa sulit, ketika mulai terjun ke dunia musik Tanah Air. ''Kami tidak melupakan apa yang kami pernah jalani dulu. Kami sempet ngontrak, melewati saat-saat sulit. Kado terindah bagi kami adalah doa dari My Geisha. Itu cara kami bersyukur,'' kata Momo.

0 komentar: