THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 19 Februari 2011

Andika Kangen Band


Vokalis Kangen Band, Andika mengaku sudah punya pacar lagi. Ia akan mencari calon istri yang bisa menerima dirinya apa adanya.

Namun ia mengatakan belum mau cepat-cepat menikahi pacarnya tersebut sampai proses cerainya tuntas. "Gua mau istri gua nanti yang bisa nerima gua apa adanya, bukan adanya apa. Pokoknya gua belajarlah dari kesalahan gua yang lalu," terangnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (16/2/2011).

Andika sudah pisah ranjang dengan Ade Bunga, istrinya delapan bulan lalu. Kini mereka sedang menunggu proses percerai di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Sidang perdana akan digelar 8 Maret 2011 nanti.

Saat ditanya siapa kekasih barunya ia tak mau bicara banyak. "Pokoknya ada deh," kilahnya. "Sebenarnya rumahtangga gua awalnya bahagia. Tapi, pas gua tahu dia punya pacar ya sudah. Gua pikir kenapa gua nggak cari pacar juga," paparnya.

0 komentar: