THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 19 Februari 2011

Hello Band Akan Konser di Queen Elizabeth Stadium Hongkong

Hello Band

Band Hello akan menggelar konser di Queen Elizabeth Stadium Hongkong dalam waktu dekat. Konser ini sekaligus menandai launching album teranyar mereka yang bertajuk 'Kepala Batu'. "Besok (Sabtu, 19/2) kami akan berangkat ke sana," ujar Widi, sang vokalis saat ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Jum'at (18/2/2011).


Animo masyarakat yang sangat tinggi membuat bangga para personil Hello. Bahkan, mereka mendengar jika tiket yang dijual ribuan lembar sudah habis terjual. "Karena banyak fans disana, tiket sudah soldout, ini menjadi kebanggaan buat kami," ujar Widi.

Grup band yang dikenal dengan hits single mereka, 'Ular Berbisa' dan 'Dua Cincin', akan berada selama tiga hari di Hongkong. Waktu tiga hari itu tidak ingin disia-siakan oleh mereka untuk mengunjungi tempat terkenal di Hongkong. "Dahulu bulan November kami saat jalan-jalan ke Hongkong tak sempat mampir di museum Madame Tussaud, jadi besok kita akan luangkan untuk ke sana. Gua pingin banget ke sana," ujar Widi.
Sebelumnya, Hello Band telah launching album keduanya di Jakarta, Jum'at (18/2) di kantor Nagaswara, label tempat mereka bernaung.

0 komentar: