THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES

Sabtu, 19 Februari 2011

Iron Maiden Gebrak Jakarta ...!!!

 
Iron Maiden


Grup band metal asal Inggris, Iron Maiden menggelar konsernya di Jakarta, Kamis (17/2/2011). Steve Haris Cs tiba di bandara Internasional Soekarno Hatta-Tangerang Banten, Rabu (16/2/2011) sekitar pukul 13.28 WIB. Sebelumnya pesawat Ed Force One yang dikendarai Bruce Dickinson sang vokalis dijadwalkan mendarat pukul 12.50 WIB, atau terlambat sekitar 45 menit dari sebelumnya.


Meskipun demikian, Trooper Indonesia yang sejak pagi menunggunya tetap setia menanti kedatangan grup band heavy metal yang juga menjadi panutan musik di dunia. Kedatangan Iron Maiden di Indonesia dalam rangka tour Asian-Australian 2011 yang bertajuk ‘The Final Frontier World Tour ‘.

Tak hanya disambut oleh Trooper asal Indonesia yang berada di pulau Jawa, melainkan dari Palu, Ketapang dan Pekanbaru Riau. Selain itu juga tampak Trooper asal Jepang yang menyambut Iron Maiden di Bandara Soekarno Hatta. “Mereka yang menyambut tak kurang dari 100 orang, ada juga yang mengikuti perjalanan mereka dari mulai Moscow, Singapura, Jakarta dan Bali, itu Trooper dari Jepang,” ujar Syam selaku ketua Trooper Indonesia.

Misa, Trooper asal Jepang yang mengikuti perjalanan konser tur dunia 2011 Iron Maiden mengaku sangat menyukai musik metal tersebut sejak tahun 1981. Terlebih saat Iron Maiden menggelar konser keliling Jepang pada saat itu. “Saya suka sekali karena konsernya sangat bagus sekali. saya rasa besok akan menjadi malam yang luar biasa,” katanya.

0 komentar: